PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA UNTUK BERKULIAH DI STAI ALHIKMAH JAKARTA
Abstract
Keywords
Full Text:
XMLReferences
Assauri, S.MBA. 2018. Manajemen Bisnis Pemasaran. Rajawali Pers: Depok.
Barnawi, Arifin Mohammad. 2013. Branded School: Membangun Sekolah Unggul Berbasis Peningkatan Mutu. Jogjakarta: Ar-Ruzz Media.
Buchari, Alma. 2004. Manajemen Pemasaran. Bandung: Alfabeta.
Hermawan kartajaya. 2007. Hermawan Kartajaya On Brand Seri 9 Elemen Marketing. Bandung: Penerbit Mizan,
Nurul Zuriah. 2007. Metodologi Penelitian, Sosial dan Pendidikan . Jakarta: PT Bumi Aksara.
Rachmat Kiyanto. 2008. Public Relation writing: Membangun Public Relation Membangun Citra Corporate. Jakarta: Kencana.
Rhenald Kasali. 2003. Manajemen Public Relations: Konsep dan Aplikasinya di Indonesia. Jakarta :Pustaka Utama Grafiti
Setiadi, N. J. 2003. Perilaku Konsumen : Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Jakarta: Prenada Media.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Bisnis V. Bandung: CV Ikapi.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Kombinasi. Bandung: Alfabeta.
Suharsimi Arikunto. 2006. Metodologi Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
Sutisna. 2001. Perilaku konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Bandung, :Remaja Rosda Karya.
Surachman. 2008. Dasar-Dasar Managemen Merek. Malang: Buyumedia Publishing.
Tjiptono, Fandy. 2005. Brand Management & Strategy. Yogyakarta: Andi Offset Undang-Undang Merek Tahun 2001, Pasal 15 ayat 1
Wijarnako Himawan, A. B. Susanto. 2004. Power Branding: Membangun Merek Unggul dan Organisasi Pendukungnya. Jakarta: Mizan Publika
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.